Minggu, 01 Maret 2009

Ketika Televisi Menikam Ponari.....

Wajah ponari terlihat ceria dan seolah tertawa kecil , tanpa memperhatikan satu tangannya mencelupkan batu ke air yang dipesang orang-orang yang di laluinya...seolah tak lelah ponari sambil digendong terus mencelupkan batunya.....
Ponari bocah kecil ini pertama kali saya ketahui dari televisi..tidak hanya saya...tetapi anak saya...istri saya...tetangga saya dan teman-teman saya semua mengetahui dari televisi.....

Ponari sang bocah kecil ini dipromosikan oleh televisi-televisi Indonesia sebagai Dukun Cilik...pemilik batu ajaib..dan lain-lain.....sehingga para pengunjung yang mencari "kesembuhan" semakin membludak....

Ditengah letihnya tubuh mungil ponari...televisi terus mengembar-gemborkan berita tentang ponari ini.......hingga diberitakan ribuan orang secara sadar mendatangi ponari agar mendapatkan air yang telah dicelup batu.....

Pertanyaan saya kepada stasiun televisi adalah apa yang kau cari wahai stasiun televisi...?? Apakah sekarang anda puas telah melihat ribuan orang begitu berharap dengan ponari?? Apakah anda puas ketika ponari tidak lagi bersekolah karena promosi anda?? dan apakah anda puas ketika ribuan orang semakin mempercayai bahwa batu ponari mampu menyembuhkan..????

Saya tidak memerlukan jawaban...karena hati andalah yang akan menjawab dengan jujur suatu saat kelak

Tidak ada komentar: